Jadwal Konser Rock Musisi International di Indonesia 2024

Jadwal Konser Musisi Rock International di Indonesia 2024

Jadwal konser rock musisi international di Indonesia 2024 sudah Rockymin rangkum disini! siap ngerock sampai nge-mossing bareng? Yuk kita simak!

Jadwal Konser Musisi Rock - Januari

Meskipun awal tahun, rupanya sudah berderet musisi rock international yang akan konser di Indonesia. Siap liat daftarnya?

1. The Rose - Dawn to Dusk

Jadwal-konser-musisi-rock-2024-therose

Band Rock Indie dari Korea Selatan akan mengadakan konser di The Kasablanka Hall pada 18 Januari 2024 mendatang yang bertajuk Dawn To Dusk. Kehadirannya di Jakarta sekaligus membuka konser Asia dan Eropa yang berjalan tahun ini.

2. Kreator & IN FLAMES

Selain Incubus dan The Rose, ada juga Kreator dan Inflames yang akan meramaikan Jogjarockarta 2024 yang berlangsung di Stadion Kridosono Jogjakarta pada 27 Januari 2024. Acara rutin tahunan ini bisa kamu nikmati dengan harga tiket yang cukup terjangkau yaitu hanya 600rban!

Jadwal Konser Musisi Rock di Indonesia - April

Bulan April memang bertepatan dengan Idul Fitri alias Libur Lebaran di Indonesia, tapi apa iya ada konser rock juga?

1. Incubus

Jadwal-konser-musisi-rock-2024-incubus

Band rock asal Amerika Serikat yang beranggotakan Brandon Boyd, Mike Einziger, Jose Pasillas, Chris Kilmore, dan Ben Kenney ini akan melangsungkan konser keempat mereka di Jakarta pada 23 April 2024. Berlokasi di Tennis Indoor Senayan, konser ini merupakan bagian dari Asia Tour mereka. Kamu sudah siap nonton mereka?

2. All Time Low

All-Time-Low-konser-jakarta-indonesia-april2024

Setelah dinantikan dengan sabar, All Time Low akhirnya akan kembali ke Indonesia. Grup musik pop-rock asal Amerika ini akan menggelar konser bertajuk “Forever” di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada 30 April 2024 mendatang. Sebagai promotor, Chakra Live Asia telah merilis harga tiket konser All Time Low di Jakarta yang akan digelar pada 30 April 2024 di Tennis Indoor Senayan, dan dapat dibeli di website resmi All Time Low Jakarta.

Berikut adalah harga tiketnya:

  • Festival: Rp1.190.000
  • Tribune A: Rp790.000
  • Tribune B: Rp790.000
  • Tribune Center: Rp990.000

Harga tiket tersebut belum termasuk pajak dan biaya platform.

Jadwal Konser Musisi Rock 2024 - Mei

Bulan Mei, sebagai pertengahan tahun, rupanya menjadi salah satu bulan yang paling ditunggu jiwa rock di Indonesia. Memang ada band rock apa saja sih yang akan konser di bulan Mei?

1. Lamb of God

Lamb-of-God-Konser-Indonesia-Mei2024

Lamb of God, band Groove metal asal Amerika yang terbentuk pada tahun 1990 di daerah Richmond, Virginia, akan menjadi salah satu line up utama dalam Festival Hammersonic 2024. Festival ini dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 4 dan 5 Mei 2024 di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara. Sebagai informasi tambahan, Lamb of God awalnya dikenal dengan nama Burn the Priest. Tiket Early Bird untuk festival ini telah dijual dengan harga Rp1.599.000 (untuk akses dua hari) mulai Kamis, 15 Februari 2024 pukul 15.00 WIB, dan dapat dibeli melalui situs resmi Hammersonic.

2. RADWIMPS

RADWIMPS, band rock asal Jepang yang dinantikan oleh para penggemar, akan kembali menyapa Indonesia dalam konser bertajuk “The Way You Yawn, and the Outcry of Peace” di Beach City International Stadium, Jakarta, pada tanggal 19 Mei 2024. PK Entertainment selaku promotor telah mengumumkan harga tiket untuk konser RADWIMPS di Jakarta. Tiket tersedia dalam beberapa kategori, termasuk Festival dengan harga Rp1.500.000, Festival Upgrade Package seharga Rp1.500.000 ditambah Rp500.000, dan Tribune seharga Rp1.350.000. Harga tiket tersebut belum termasuk pajak sebesar 15 persen, biaya platform sebesar 5 persen, dan convenience fee. Tiket resmi akan dijual mulai tanggal 4 Maret 2024 pukul 13.00 WIB melalui situs resmi Radwimpsinjakarta. Pemegang tiket Festival Upgrade Package akan mendapatkan benefit tambahan berupa akses masuk ke venue lebih awal dan jalur khusus menuju stan merchandise.

3. Avenged Sevenfold

konser_avenged-sevenfold_2024_di_Indonesia

Konser Avenged Sevenfold bisa dibilang salah satu yang paling ditunggu-tunggu di Indonesia. Tidak hanya karena telah vakum selama 8 tahun, namun konser A7x kali ini istimewa karena Indonesia menjadi satu-satunya negara di Asia yang dipilih Deathbat Band ini untuk tur album terbarunya “Life is but A Dream”. Konser heavy metal Avenged Sevenfold akan digelar ada Sabtu, 25 Mei 2024 di Stadion Madya Senayan, selengkapnya baca disini.

Jadwal Konser Musisi Rock di Juli hingga Akhir Tahun 2024

Saatnya para penggemar musik rock di Jakarta bersiap-siap untuk merayakan sederet konser seru yang akan menghiasi bulan Juli hingga akhir tahun 2024! Dari musisi internasional hingga lokal, Jakarta akan menjadi pusat penting bagi para pecinta musik rock untuk menikmati penampilan langsung dari para legenda dan bintang baru dalam industri musik rock. Jadwal konser yang telah ditetapkan akan menghadirkan pengalaman yang tak terlupakan bagi para penggemar musik rock di ibu kota. Mari simak daftar lengkap jadwal konser musisi rock yang akan memeriahkan Jakarta dalam beberapa bulan mendatang di bawah ini.

We The Fest

“WE THE FEST 2024” adalah acara festival musik tahunan yang diselenggarakan oleh ISMAYA yang menampilkan musisi keren dari dalam dan luar negeri. Festival ini akan berlangsung selama tiga hari pada tanggal 19, 20, dan 21 Juli 2024, di GBK Sports Complex, Senayan, Jakarta Selatan. Periode penjualan tiket dimulai dari 18 Maret hingga 21 Juli 2024, selama kuota paket masih tersedia, dan dapat dibeli melalui website resmi wethefest.

Lalala Fest

lalala_Fest-konser-2024

LaLaLa Festival akan kembali hadir dengan debutnya di Jakarta selama 3 hari pada tanggal 23-25 Agustus 2024 di Jakarta International Expo (JIEXPO). Festival LaLaLa 2024 akan menghadirkan pengalaman festival musik baru dengan menyajikan puluhan pengisi acara internasional ke Jakarta.

Festival LaLaLa telah mengumumkan lineup pertamanya yang menampilkan deretan nama sensasi internasional seperti Conan Gray, Madison Beer, Bruno Major, The Temper Trap, Sabrina Claudio, Aurora, dan banyak lagi. Selain itu, festival ini juga terus mempertahankan campuran eklektik bakat internasional dan lokal. Tiket LaLaLa Fest 2024 sudah mulai dijual sejak Ahad, 28 Januari 2024, dengan berbagai kategori untuk 3 hari sekaligus, mulai dari tiket Early Entry dengan harga terendah seharga Rp1,3 juta hingga tiket VIP dengan berbagai keuntungan yang dapat dibeli dengan harga termurah Rp3,3 juta. Tiket dapat dibeli pada website resmi LalalaFest.

Synchronize Fest

Synchronize Fest merupakan festival musik multi-genre tahunan yang dihadiri oleh puluhan ribu audiens dari seluruh negeri. Biasanya digelar selama tiga hari dan tiga malam, festival ini menawarkan lebih dari 100 pertunjukan terkurasi yang menarik. Synchronize Fest 2024 akan diadakan pada tanggal 4-6 Oktober 2024 dengan tema “Together Bersama”. Harga tiket untuk Synchronize Fest 2024 adalah Rp500.000, sudah termasuk pajak dan biaya pengiriman. Pembeli tiket juga akan mendapatkan kaos resmi edisi khusus Synchronize Fest secara gratis. Tiket Synchronize Fest dapat dibeli melalui website resmi Synchronize Fest.

Outfit untuk Datang ke Konser di 2024

Menyambut tahun 2024 dengan gaya yang mendalam dan autentik dalam konser-konser musik, kini saatnya untuk mempersiapkan penampilan terbaik Anda! Jadilah pusat perhatian dengan memilih outfit yang tepat untuk menghadiri konser-konser seru di tahun ini. Di The Rockskulls Clothing, kami menyediakan beragam koleksi kaos distro dengan desain otentik yang menggambarkan semangat rock yang kuat dan berani. Dari koleksi signature hingga desain yang terinspirasi dari musisi legendaris, kami memiliki pilihan yang cocok untuk Anda kenakan saat menikmati musik favorit Anda. Temukan gaya Anda dan buat penampilan Anda bersinar di atas panggung konser dengan pilihan outfit dari The Rockskulls Clothing.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shopping Basket
Open chat
Hello Skulls Armies 🤘🏻
Selamat datang di therockskulls.com tempat kamu menemukan produk otentik premium!