Kaos Superhero Spiderman Rockskulls

Rp150.000

+ Free Shipping

💀 100% Produk Original RockSkulls
💀 Garansi Produk Reject 14 Hari
💀 Garansi Retur 7 Hari

MATERIAL:
Bahan 100% cotton reactive 30s | Sablon discharge | Double stitch di rib leher dan jahit rantai | Jahitan rapi di semua bagian | Lengan tidak menggunakan karet/manset | Hand feel soft dan nyaman saat di pakai

PERAWATAN:

Produk RockSkulls sangat aman untuk dicuci dan diseterika. Jika ingin lebih awet, cuci kaos dengan cara kucek manual, jemur ditempat teduh hindari panas matahari langsung, setrikalah pada bagian dalam kaos.

SIZE CHART (lebar x panjang) cm :
M : 48 x 70 | L : 50 x 72 | XL : 52 x 74

Kaos Superhero Spiderman Rockskulls

Kaos Superhero Spiderman Rockskulls tidak hanya untuk gaya yang keren, namun juga kenyamanan saat dikenakan. Siapa yang tidak kenal dengan tokoh heroik spiderman? Tokoh superhero yang bisa dikatakan lintas generasi ini menjadi salah satu superhero favorit karena Peter Parker yang tidak mudah menyerah dengan hal-hal sulit dalam hidupnya. Dari Peter Parker yang cupu menjadi Spiderman yang keren, tentunya menginspirasi bagi Marvelites.

Produk RockSkulls dicetak dalam jumlah terbatas pada tiap artikelnya (limited edition), sehingga jangan khwatir t-shirt Rockskulls yang kamu kenakan menjadi pasaran!
Kesulitan memesan di website ini? yuk hubungi Rockymin via whatsapp, ataupun pesan melalui e-commerce kesayanganmu di Tokopedia maupun Shopee.

color

Blue

size

30, 32, 34, 36

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Kaos Superhero Spiderman Rockskulls”

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shopping Basket
Open chat
Hello Skulls Armies 🤘🏻
Selamat datang di therockskulls.com tempat kamu menemukan produk otentik premium!