Kaos Distro Cowok Owl Head by Rockskulls

Rp150.000

+ Free Shipping

💀 100% Produk Original RockSkulls
💀 Garansi Produk Reject 14 Hari
💀 Garansi Retur 7 Hari

MATERIAL :
Bahan 100% cotton reactive 30s | Sablon discharge | Double stitch di rib leher dan jahit rantai | Jahitan rapi di semua bagian | Lengan tidak menggunakan karet/manset | Hand feel soft dan nyaman saat di pakai

PERAWATAN :

Produk RockSkulls sangat aman untuk dicuci dan diseterika. Jika ingin lebih awet, cuci kaos dengan cara kucek manual, jemur ditempat teduh hindari panas matahari langsung, setrikalah pada bagian dalam kaos.

SIZE CHART (lebar x panjang) cm :
M : 48 x 70 | L : 50 x 72 | XL : 52 x 74

Kaos Distro Cowok Owl Head by Rockskulls

Kaos distro cowok Owl Head by Rockskulls bergaya urban yang menghadirkan kesan misterius dan penuh karakter. Desain ini menggabungkan sebuah simplicity di bagian depan dan kekuatan detail desain dibagian belakang tshirt dalam satu paket fashion yang unik. Bahan cotton combed premium memberikan kenyamanan maksimal, sementara desain kepala burung hantu menciptakan sentuhan artistik yang tak terlupakan. Jelajahi keberanian gaya dengan Kaos Distro Cowok Owl Head by Rockskulls dan jadilah pusat perhatian dalam setiap langkah Anda.

Produk RockSkulls dicetak dalam jumlah terbatas pada tiap artikelnya (limited edition), sehingga jangan khwatir t-shirt Rockskulls yang kamu kenakan menjadi pasaran!
Kesulitan memesan di website ini? yuk hubungi Rockymin via whatsapp, ataupun pesan melalui e-commerce kesayanganmu di Tokopedia maupun Shopee.

Kebijaksanaan dan Kepemimpinan

Burung hantu sering dianggap sebagai simbol kebijaksanaan, kepemimpinan, dan ketenangan dalam menghadapi tantangan. Kecerdasan dan kehati-hatian burung hantu diartikan sebagai sifat-sifat yang dihargai dalam kepemimpinan. 

Keberanian dan Perlindungan

Burung hantu juga dianggap sebagai pelindung dan penjaga yang berani. Kehadirannya dapat diartikan sebagai perlindungan dari bahaya atau hal-hal yang tidak diketahui.

Simbol Perubahan

Kemampuan burung hantu dalam beradaptasi dengan berbagai lingkungan dan kemampuannya berubah warna bulu untuk berbaur dengan lingkungan disimbolkan sebagai kemampuan untuk berubah dan berkembang. 

Kenyamanan Setiap Hari

Mengenakan Kaos Distro Cowok Owl Head by Rockskulls untuk aktivitas sehari-hari memberikan pengalaman luar biasa dengan kenyamanan optimal dan gaya yang tak terbantahkan. Bahan premium yang digunakan memberikan sentuhan lembut dan ringan, membuatnya ideal untuk berbagai kegiatan harian. Desain otentik dan uniknya tidak hanya menonjolkan gaya pribadimu tetapi juga memberikan kenyamanan yang luar biasa, menjadikannya pilihan sempurna untuk tampil trendi dan merasa nyaman sepanjang hari.

color

Blue, Orange, Purple, Yellow

size

L, M, XL

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Kaos Distro Cowok Owl Head by Rockskulls”

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shopping Basket
Open chat
Hello Skulls Armies 🤘🏻
Selamat datang di therockskulls.com tempat kamu menemukan produk otentik premium!